Kontingen Rembang Kirimkan 46 Peserta Porseni MTs Tingkat Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — Kontingen Rembang memberangkatkan peserta dan official Porseni MTs Tingkat Provinsi Tahun 2023 pada Ahad (14/05/2023). Pada kegiatan apel ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupaten Rembang Sutrisno, Ketua KKMTs Kabupaten Rembang sekaligus Kepala MTsN 1 Rembang Ahmad Suhadak Sholikin, Kepala MTsN 2 Rembang Muhammad Yunus Anis, Kepala MTsN 4 Rembang Teguh Santoso, dan Kepala MTs Mualimin Mualimat Rembang, Arif Sugeng Purwanto.

Apel dilaksanakan pada pukul 13.00 diikuti 46 atlet perwakilan dari MTs Se Kabupaten Rembang dan 15 official pendamping. Dengan cuaca cerah apel dilaksanakan dengan penuh khidmat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kabupaten Rembang berpesan agar selama bertanding para atlet berjuang dengan penuh semangat dan optimis, serta menjaga kekompakan baik itu sebelum bertanding maupun pada saat bertanding. Sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita akan membuahkan hasil serta dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Rembang.

Kabupaten Rembang akan menurunkan atletnya untuk mengikuti semua cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan, yaitu lima cabang olahraga dan enam cabang seni. Atlet yang diberangkatkan adalah peserta didik yang telah diseleksi dari MTs Se Kabupaten Rembang dan mereka menduduki kelas 7, 8, dan 9. Semua dokumen administrasi sebagai persyaratan dan ketentuan lomba juga telah dipersiapkan untuk mendukung keabsahan dalam bertanding.

“Persiapan yang matang telah dilakukan oleh para atlet, insyaAllah akan mendapat hasil yang baik. Dalam bertanding nanti junjung tinggi sportifitas karena dalam sebuah pertandingan kalau tidak sportif maka kita tidak akan mendapatkan hasil yang baik bahkan hanya akan mencoreng nama baik daerah kita,” pesan Suhadak menjelang pemberangkatan. — kontri/iq/rf