Syifa Maelani Nurjanah, Siswa MTs N 3 Banjarnegara Sabet Mendali Perak PORSENI Tingkat Provinsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Syifa Maelani Nurjanah, atlet Bulu Tangkis MTsN 3 Banjarnegara berhasil meraih mendali Perak setelah berhasil juara II pada ajang PORSENI MTs 2023 tingkat Provinsi Jawa Tengah. Acara PORSENI MTs cabang Bulu Tangkis tersebut digelar di Gor Dananjaya Perum Noyoditan Kabupaten Magelang, Jumat (19/05).

Natir, selaku Kepala MTsN 3 Banjarnegara menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan selamat atas raihan prestasi dari Syifa Maelani Nurjanah.

“Alhamdulillah, Syifa Maelani Nurjanah siswa MTsN 3 Banjarnegara berhasil meraih prestasi tingkat provinsi, Selamat kepada Syifa Maelani Nurjanah yang telah berjuang di ajang PORSENI MTs tingkat Provinsi dan berhasil meraih juara II. Semoga kedepannya Syifa Maelani Nurjanah bisa meraih prestasi di tingkat nasional dan menjadi contoh bagi para siswa lain agar terus giat berlatih dalam mengembangkan bakatnya sehingga dapat meraih berbagai prestasi kedepannya,” ungkapnya.

Mitro Aji Widiantoro, selaku pelatih dari Syifa Maelani Nurjanah menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih atas dukungan dari keluarga MTsN 3 Banjarnegara.

“Alhamdulillah Syifa Maelani Nurjanah berhasil meraih podium sebagai juara II tunggal putri. Dengan dicapainya peringkat II ini semoga menjadi motivasi dan penyemangat bagi Syifa Maelani Nurjanah agar terus giat berlatih agar menjadi pemain yang professional dan bisa meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional nantinya,” ungkapnya.

Syifa Maelani Nurjanah, menyampaikan rasa syukurnya bisa meraih peringkat II pada ajang PORSENI MTs cabang Bulu Tangkis tingkat provinsi.

“Alhamdulillah saya bisa meraih juara II pada ajang kali ini. Raihan ini sebagai penyemangat bagi diri saya untuk terus mengembangkan bakat dan meningkatkan kemampuan diri supaya bisa tampil lebih baik kedepanya,”  ungkapnya. (ar/rf).