Kemenag Kab. Pekalongan Gelar Mujahadah Haji 1444 H/2023 M

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menggelar mujahadah untuk kelancaran penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 1444 H /2023 M, pada Jum’at, (26/05/2023)

Kegiatan dilaksanakan seusai pelaksanaan Shalat Jum’at di Masjid Agung Al-Muhtarom Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pekalongan Alun-alun Kajen dan Musholla Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Imam Tobroni, dalam kesempatanya menyampaikan permohonan doa restunya kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan agar calon jamaah haji kabupaten Pekalongan dapat melaksanakan Ibadah haji dengan lancar dan mendapatkan haji yang Mabrur.

Ia juga menyampaikan bahwa Mujahadah oleh ASN dan Keluarga besarnya in Syaa Allah akan dilaksanakan setiap jumat selama penyelenggaraan ibadah haji.

Hadir pada pelaksanaan mujahadah di musholla Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren dan diikuti oleh para ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan mujahadah tahlil dan doa dipandu oleh A. Khafadlonur staf Pendidikan Madrasah. Semoga dengan Mujahadah ini semua jemaah haji tahun 1444 H / 2023 M, mendapatkan kelancaran dan sehat semuanya serta dapat melakukan rukun haji dan syarat haji dengan sempurna dan mendapatkan haji yang mabrur, begitu juga bagi ASN yang belum sempat terpanggil ditahun ini, semoga Allah panggil pada tahun berikutnya (MTb/bd)