Kakankemenag Kebumen Lepas Dua Puluh Jemaah Haji Cadangan Kuota Tambahan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Sukarno secara resmi melepas dua puluh orang Calon Jemaah Haji Cadangan kuota tambahan Kabupaten Kebumen.

Didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen Mukhsinul Mubarok, pelepasan berlangsung di komplek yayasan Ulil Albab Kebumen dengan ditandai pengibaran bendera start. Rombongan diberangkatkan menuju Embarkasi Donohudan Solo untuk selanjutnya diterbangkan menuju Bandara International King Abdul Aziz Jeddah esok harinya (22/06/23) pukul 12.10 WIB.

“Jemaah haji kuota tambahan dari Kabupaten Kebumen masuk dalam gelombang dua dan akan bergabung bersama jemaah haji lainnya se Jawa Tengah dalam kloter 98 SOC,” tutur H. Sukarno kepada humas setempat, Rabu (21/06/23) sesaat sebelum melepas rombongan.

Ditambahkan Sukarno, bahwa ditempat yang sama sebelumnya juga telah diberangkatkan sebanyak 45 jemaah haji kuota tambahan pada Senin (19/06/23). Mereka tergabung dalam kloter 96 SOC dan sudah tiba di Makkah. Hingga berita ini dirunkan, maka total kuota tambahan Jemaah haji cadangan yang telah diberangkatkan ada 65 Jemaah haji.

Adapun kepada para Jemaah, Kakankemenag kembali mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan selama menjalankan ibadah haji. “Perbanyak minum air putih dan makan yang teratur, utamakan yang rukun dan wajib” pesan H. sukarno.(fz/bd).