Sambut Tahun Baru 1445 Hijriyah, Kemenag Kebumen Gelar Mujahadah dan Doa Bersama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 1445 Hijriyah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen mengelar acara Mujahadah dan Doa Bersama. Diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Mujahadah dan Doa Bersama dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Khamid di Mushola Al Ikhlas, Selasa (18/07/23).

“Mujahadah dan Doa Bersama ini sebagai ungkapan syukur seluruh ASN karena senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah S.W.T. dalam menjalankan tugas di Kemenag,” Demikian disampaikan Kepala Kankemenag Kebumen melalui Kepala Subbagian Tata Usaha Makruf Widodo selaku Panitia pelaksana kepada Humas setempat saat ditemui di lokasi.

Selain itu, lanjut Makruf, melalui doa bersama ini diharapkan seluruh ASN Kemenag Kebumen dapat memanfaatkannya sebagai sarana intropeksi diri atas segala yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya. Agar dapat meninggalkan keburukan dan menjadi manusia yang lebih baik.

“Mari kita jadikan momentum tahun baru 1445 Hijriyah ini untuk lebih meningkatkan kebersaman dan ukhuwah Islamiyah. Kita harus lebih baik di masa yang akan datang,” pesannya.

Sebagai informasi, dalam waktu yang sama, seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen juga meggelar mujahadah dan doa bersama. Hal ini sebagaiman instruksi yang disampaikan Kepala Kankemenag H. Sukarno melalui pesan singkat WhatsApp di group pimpinan, Selasa (18/07/23/bd).