Teruslah Berproses Agar Sukses

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang pada hari Jumat (21/7/2023) mengadakan kegiatan pembinaan dan penyerahan juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Pemalang tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kankemenag dan dihadiri oleh siswa peraih juara 1, 2, 3, 4, dan 5 KSM tingkat Kabupaten Pemalang, Pengawas Madrasah, dan Kepala Madrasah.

Dalam laporannya, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Khabibur Rokhman mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian KSM tingkat kabupaten yang akan berlanjut di tingkat Provinsi Jawa Tengah pada tanggl 5-6 Agustus 2023.

“Pada KSM tingkat Kabupaten Pemalang yang diselenggarakan pada tanggal 8-10 Juli 2023 diikuti 612 peserta dari jenjang MI, MTs, dan MA. Hasil KSM tingkat Kabupaten Pemalang akan dikirim ke tingkat provinsi, untuk siswa juara 1, 2, 3, 4 dan 5 di setiap mata pelajaran,” ujar Khabib.

Kepala Kankemenag Kabupaten Pemalang Roziqun menyerahkan secara langsung piala dan piagam kepada siswa juara 1, 2, 3, 4, dan 5 tiap mata pelajaran. Roziqun menyampaikan bahwa imajinasi sangat berkaitan dengan kemenangan, sehingga perlu ditanamkan imajinasi positif kepada para siswa agar mempunyai motivasi baik untuk menjadi juara dan meraih kemenangan.

“Saya bangga kepada peserta didik yang meraih juara KSM tingkat Kabupaten Pemalang, teruslah semangat. Dan untuk para guru yang mendampingi untuk selalu memberikan motivasi agar di tingkat provinsi dapat meraih kemenangan,” ucap Roziqun.

Dalam kesempatan tersebut, Roziqun berpesan untuk terus memiliki semangat guna meraih kesuksesan. “Teruslah berproses agar kita meraih sukses,” pungkasnya. (ifr/fi/rf)