Tampil di TV Nasional, Taekwondo Darul Amanah Pukau Penonton

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo kembali menunjukan kreatifitas dalam bidang seni bela diri di tingkat nasional. Sabtu malam (22/7) di Stadion Utama Kabupaten Kendal Taekwondo Darul Amanah diundang oleh Televisi Nasional MNC TV melalui Pemerintah Kabupaten Kendal dipercaya memeriahkan HUT Kabupaten Kendal Ke-418 untuk menampilkan beberapa atraksi dihadapan puluhan ribu penonton.

Acara Road To Kilau Raya Program MNC TV pada malam hari tesebut menampilkan beberapa penyanyi papan atas ibukota dan lokal. Penampilan santri Pondok Pesantren Darul Amanah awal disambut riuh tepuk tangan dari para pengunjung setelah menampilkan beberapa tendangan serta salto yang dapat memecahkan beberapa kayu yang sudah disiapkan.

Tampilan selanjutnya para atlet taekwondo kembali menunjukan atraksinya melalui atraksi pecah batu herbel yang disusun secara horizontal sejumlah 20-30 buah, kemudian dipatahkan secara bersamaan dengan satu tangan sehingga para penonton terkejut sekaligus merasa terpakau atas penampilan taekwondo santri Pondok Pesantren Darul Amanah.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH. Mas’ud Abdul Qodir menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal dan Managemen MNC TV atas kesempatan santri untuk bisa ikut memeriahkan acara.

“Tentu ini merupakan kepercayaan dan kesempatan yang tidak kami lupakan, karena santri bisa berkreasi dan bisa menghibur masyarakat Kabupaten Kendal, serta menunjukan santri tidak hanya mendalami ilmu agama tetapi juga bisa mendalami ilmu seni bela diri dan lainya”, tuturnya.

Semoga dengan kesempatan tampilnya para santri di layar kaca dan ditonton seluruh masyarakat Indonesia ini dapat menambah kepercayaan diri santri untuk terus berlatih dan berkembang serta berprestasi membawa nama baik Kabupaten Kendal. (DA/bel/rf)