Sambut Muharram 1445 H, MTs Negeri 2 Rembang Gelar Pawai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 2 Rembang – Apel dan pawai memeriahkan gebyar Muharrom 1445 H yang digelar MTs N egeri 2 Rembang, Jum’at (4/8/2023). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa, dewan guru dan staf Tata Usaha berjalan sangat meriah.

Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis berharap, dilaksanakannya kegiatan Gebyar Muharram ini dapat membangkitkan semangat belajar para siswa.

Dalam sambutannya Muhammad Yunus Anis Secara umum menyampaikan ajakan untuk selalu mensyukuri nikmat Allah SWT. Nasehat khusus juga di sampaikan untuk seluruh siswa madrasah agar rajin belajar dan beribadah,berbakti kepada orang tua dan hormat kepada guru.

“Saya sangat mendukung penuh atas kiprah guru dan pegawai di madrasah kita ini. Semoga tetap istiqomah dan di Tahun Baru Islam 1445 H dan menjadi energi kita semua untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas ibadah kita,” harap Yunus Anis.

Ahmad Makhim Arisanto, selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan mengungkapkan geliat Tahun Baru Islam 1445 H masih dirasa di lingkungan MTs Negeri 2 Rembng. Acara gebyar Muharrom ini dikemas mulai dari pawai yang diiringi Marching Band Gita Madsada, pemberian santunan anak yatim, Sholawat bersama group Hadroh Madrasah, dan pembagian hadiah/dorprise yang diselingi hiburan lagu-lagu islami dengan iringan orgen tunggal.

Makhim Arisanto juga menjelaskan bahwa untuk tahun ini, MTs Negeri 2 Rembang membagikan santunan kepada 35 anak yatim. “Santunan ini murni terkumpul dari guru dan Staf tata usaha” jelas Makhim Arisanto. (Wient/iq/rf)