Hari Kedua Madrasah Fest 2023, Jateng Optimis Juara Umum

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print


Tangerang (Humas)
– Lima belas peserta dari Kafilah Provinsi Jawa Tengah tampil dengan optimal pada hari kedua pelaksanaan Madrasah Fest Nasional Tahun 2023, Sabtu (12/8).

“Sedikit nervous,” ucap Indra Agus Saputra, siswa MAN 2 Cilacap sebelum naik ke panggung kategori Voice of Arabic. Namun, diatas panggung dirinya dapat tampil dengan optimal.

“Masyaallah, masyaallah luar biasa suaranya,” ucap salah satu dewan juri dan disambut tepuk tangan meriah dari audiens.

Selain itu, Princess Syasya Humaira, siswi kelas 6 MI Darunnajah Tegal, berhasil menyelesaikan hafalan ayat Al Quran 30 Juz, bersaing dengan peserta lainnya yang merupakan siswa siswi Madrasah Aliyah (MA). Terpaut umur begitu banyak tak menciutkan semangat Princess, dirinya dapat tampil dengan optimal.

Begitu juga dengan peserta lainnya, mereka telah memberikan yang terbaik. Malam puncak serta pengumuman pemenang akan digelar hari ini juga di Ballroom Hotel Atria, Tangerang Selatan, Banten.

“Seluruhnya telah memberikan penampilan yang terbaik, ini ikhtiar kita bersama. Seraya berdoa kepada Allah SWT, malam ini Jateng bisa membawa banyak piala!,” tutur Ahmad Faridi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Jateng yang mendampingi para peserta secara langsung. (ps/rf)