Sofia Nur, Serahkan Satya lencana Karya Satya Untuk 17 PNS-nya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Sejumlah 17 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Kantor Kementerian Agama Kota Magelang terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Magelang di Aula pasca upacara bendera peringati HUT RI Ke-78, (Kamis, 17/8).

Penganugerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya mendasarkan pada Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor Nomor 34/TK/Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja PNS.

Sofia Nur, Kepala Kankemenag Kota Magelang sebelum menyerahkan piagam tersebut mengatakan jika Satya Lencana Karya Satya adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah berbakti selama 10, 20 atau bahkan 30 tahun lebih secara terus menerus.

dengan menunjukan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

“Bapak dan ibu telah berjuang dengan memberikan layanan terbaik kepada bangsa dan negara melalui tugas dan pengabdiannya. Kementerian Agama RI mengapresiasi dengan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada PNS yang telah mengabdi selama 10  hingga 30 tahun lebih,” ujar Sofia Nur.

”Pengarhaan ini semoga menjadi kebanggaan dan motivasi untuk kita selalu memberikan yang terbaik kepada negara melalui instansi Kementerian Agama RI,“ imbuhnya.

Kepala Kantor juga menegaskan bahwa Satya Lancana Karya Satya adalah piagam penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada ASN  Kementerian Agama Kota Magelang yang telah memenuhi syarat dan kreteria tertentu. (Hari/rf),