ODWK PPPK Angkatan 13 Ditutup

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang (Humas) – Orientasi pengenalan nilai dan etika pada instansi pemerintah bagi PPPK angkatan 13 di wilayah kerja Kankemenag Kabupaten Pemalang telah ditutup oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Remanto mewakili Kepala Kankemenag Kabupaten Pemalang, pada Jumat (22/09/2023).

“Terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang terutama kepada widyaiswara dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan ODWK di Kankemenag Kabupaten Pemalang. Ucapan selamat juga kami sampaikan kepada peserta ODWK yang selama empat hari ini telah mengikuti kegiatan dengan baik, semoga ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat dan diimplementasikan,” kata Remanto dalam sambutannya.

Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang menyelenggarakan ODWK di Kankemenag Kabupaten Pemalang sebanyak dua angkatan sejak hari Selasa, 19 September 2023. Untuk ODWK angkatan 13 dilaksanakan di Aula Kankemenag dan diikuti oleh 29 orang PPPK di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pemalang. Sementara ODWK angkatan 14 dilaksanakan di Ruang Rapat Kankemenag dan diikuti oleh 28 orang PPPK di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pemalang.

Ahmad Subhan, Widyaiswara BDK Semarang mewakili Kepala BDK Semarang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kankemenag Kabupaten Pemalang atas terlaksananya kegiatan ODWK.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kankemenag Kabupaten Pemalang yang telah menyediakan tempat, mengkoordinasikan peserta, menyiapkan sarana dan prasarana selama pelaksanaan ODWK. Koordinasi yang baik ini perlu kita jaga untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan yang akan datang,” ucap Subhan.

Dalam pesannya kepada peserta untuk menjadikan wawasan dan materi yang telah diterima selama ODWK sebagai bekal dalam melaksanakan tugas. Tak lupa ucapan terima kasih diberikan kepada Sodikin dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah yang telah menjadi Widyaiswara ODWK. (fi/rk)

Kasi Bimas Islam bersama Widyaiswara, panitia BDK, dan peserta ODWK PPPK angkatan 13 foto bersama (fi – 22/09/2023)