081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Memasuki Tahun Baru 2024, Kabag TU : Kedisiplinan adalah Kunci

Semarang (Humas) – “Tahun baru, semangat baru!” tutur Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah dalam Apel Pagi, Senin (08/1/2024). Di hadapan seluruh pegawai, Wahid sampaikan kegiatan apel pagi ini jadi bukti kesiapan seluruh pegawai Kanwil Kemenag Prov. Jateng untuk menjalankan tugas dan fungsinya dalam melayani umat.

Dirinya juga mengapresisasi kerja keras Panitia Hari Amal Bhakti ke 78 Kemenag RI di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng, serta support penuh yang diberikan oleh seluruh Kepala Bidang, Pembimas dan seluruh ASN sehingga seluruh rangkaian acara dapat terselenggara dengan baik. Bahkan penyelenggaran HAB tahun ini mendapat banyak apresiasi positif dari banyak kalangan.

Selain itu, Kanwil Kemenag Prov. Jateng mendapat 37 tenaga PPPK baru yang tersebar di seluruh bidang dan bimas. “Harapannya ini bisa menambah kekuatan kita. Karena kita tau bahwa Kanwil Kemenag Prov. Jateng adalah satker yang besar, yang dibawahnya terdapat 64 MAN, 129 MTsN dan 35 Kankemenag Kab/Kota. Orang-orang yang berada di tempat ini adalah orang-orang pilihan!,” tutur Wahid disambut tepuk tangan para peserta apel.

“Berikan contoh yang terbaik, teladan yang terbaik bagi satker-satker di bawah Kanwil K emenag Prov. Jateng. Kedisiplinan adalah kunci, harus selalu kita tingkatkan,” pungkasnya.

Apel pagi ini diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang aneka lomba semarak HAB tempo hari. Antara lain lomba tebak kata, cantol caping, voli air, catur dan tenis meja. Hadiah diserahkan langsung oleh Kabag Wahid dan Ketua HAB Ahmad Faridi kepada para pemenang. (PS/BELL)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content