081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Lelang Bongkaran Gedung KUA dan PPAI Kec. Ngadirejo Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – Sehubungan dengan rencana pembangunan balai nikah dan manasik haji pada KUA Kecamatan Ngadirejo, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang  melakukan lelang atas bongkaran gedung KUA dan Gedung PPAI Kecamatan Ngadirejo. Hal tersebut disampaikan Kasubbag TU, Agus Latif selaku Anggota Panitia Lelang. Kegiatan lelang di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Selasa (21/5/2024).

“Pada tahun 2024 ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung mendapatkan alokasi dana SBSN pembangunan Gedung KUA Kecamatan Ngadirejo, sebagai persiapannya setelah mendapat persetujuan dan telah dinilai oleh KPKNL Semarang,” kata Agus Latif

Metode yang digunakan untuk lelang bongkaran gedung KUA dan PPAI Kecamatan Ngadirejo secara online, petugas lelang dari KPKNL tinggal menentukan pememang lelang.

Untuk bongkaran gedung KUA Kecamatan Ngadirejo adalah Hadi Susanto dari Magelang dengan harga Rp 10.459.000, (sepuluh juta empat ratus lima puluh sembilan ribu rupiah) sedangkan gedung PPAI Kecamatan Ngadirejo  pemenang lelang Didik Darmedi dari Pagergunung, Temanggung dengan harga Rp 7.833.000,- (tujuh juta delapan ratus tiga puluh tiga ribu rupiah). Hadir dalam penetuan lelang bongkaran Gedung KUA dan PPAI Kecamatan Ngadirejo, Arik Istoto dan Tutut Wulandari pejabat lelang dari KPKNL dan Kasubbag TU Kankemenag Kab. Temanggung dan Prasetyo Adhi selaku panitia lelang.(sr/Hms)

Skip to content