Wapres Ma’ruf Amin Lepas Jemaah SOC-71 serta Apresiasi Layanan Fast Track Bandara Adi Soemarmo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Surakarta (Humas) – Seusai meresmikan, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melakukan peninjauan layanan Fast Track Makkah Route di Bandara Adi Soemarmo, Jumat (31/05/2024). 

Fasilitas fast track di Bandara Adi Sumarmo Solo merupakan satu dari tiga layanan fast track yang diberikan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk jemaah haji Indonesia pada musim haji 1445 H/2024 M selain di Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Soekarno-Hatta. 

Kebahagiaan terpancar, Wapres berikan apresiasi terbaik dan ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kerajaan Arab Saudi atas fasilitas layanan fast track Makkah Route di Bandara Adi Soemarno Solo. Menurutnya, layanan ini sangat bermanfaat bagi jemaah.

“Jadi nanti dokumen bapak-ibu tidak diperiksa lagi saat tiba di Tanah Suci. Kita diberi keistimewaan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Semoga sehat, lancar dan menjadi haji mabrur,” ujar Wapres tersenyum bahagia dikala menyapa jemaah Kloter 71 Embarkasi Solo (SOC-71). 

Dalam kesempatan baik itu pula, Wapres melepas pemberangkatan jemaah SOC-71 asal Kabupaten Kudus. Seluruhnya berjumlah 360 orang dengan rician 352 Jemaah, 5 orang petugas kloter dan 3 orang Petugas Haji Daerah. Mereka terbang ke tanah suci dengan Garuda Indonesia sekitar pukul 11.00 WIB.

(PS/BEL)