081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Penyerahan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat di Lingkungan Kemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung diwakili Kasubbag TU, Agus Latif menyerahkan SK Pensiun kepada dua orang PNS dan SK Kenaikan Pangkat kepada tiga orang PNS Kemenag Kab. Temanggung. Penyerahan SK dilaksanakan dalam apel pagi di halaman Kantor Kemenag Temanggung, disaksikan oleh seluruh ASN bawah atap, pengawas dan penyulu agama fungsional, Senin (1/7/2024).

Kasubbag TU dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purnabakti kepada PNS atas nama Mat Kosim dan Tri Wahyuni serta motivasi bagi seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja.

“Setiap PNS tentu memiliki keinginan serta harapan untuk dapat mengakhiri masa jabatan secara paripurna dan dalam keadaan sehat, kuat serta prima,” ungkapnya.

Agus Latif juga mengucapkan selamat bagi PNS atas nama Nurdin Wahid, Jakfar Sodik dan Sri Yatun yang menerima SK Kenaikan Pangkat, seraya berpesan untuk semakin berdedikasi bagi Kementerian Agama.

“Kenaikan Pangkat merupakan sebuah prestasi namun juga tanggung jawab sebagai ASN. Prestasi ini harus diiringi dengan peningkatan kinerja dan dedikasi kepada intansi. Jangan lupa untuk bersyukur dan tetap memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Naik pangkat adalah hak setiap PNS yang selaras dengan pengabdiannya sebagai aparatur negara. Untuk itu teruslah berkarya untuk lembaga dan Negara. Selanjutnya Kasubbag TU mengajak seluruh ASN untuk menyatukan tekad dan keinginan yang kuat agar dapat bekerja lebih fokus dalam rangka menghasilkan kinerja yang maksimal. “Mari kita satukan tekad dan keinginan untuk bekerja lebih maksimal dan fokus. Jangan bekerja dengan setengah hati agar tercapai target dan harapan bersama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(sr/Humas)

Skip to content