UDG Nasional ke-XV Ditutup, Jateng Berbangga Jadi Tuan Rumah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Surakarta (Humas) – Ajang bergengsi umat Hindu, Utsawa Dharmagita (UDG) Nasional ke-XV resmi ditutup oleh Dirjen Bimas Hindu Kemenag RI, Kamis malam (11/7/2024) di pelataran Pura Mangkunegaran.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan UDG Nasional ke-XV ini. Terimakasih juga antusias 35 Provinsi di Indonesia yang telah mengirimkan putra putri terbaiknya,” tutur I Nengah Duija saat menutup kegiatan.

Selaku tuan rumah, Kakanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah merasa bangga atas ditunjuknya Jawa Tengah, khususnya Kota Surakarta sebagai tempat pelaksanaan.

“Kami berbahagia bisa berupaya memberikan yang terbaik kepada segenap kontingen yang datang ke Jawa Tengah dari semua Provinsi di Indonesia. Di Kota Surakarta terukir kisah, bukan hanya soal medali tetapi justru pertemanan. Utsawa Dharmagita berakhir sudah, kami ucapkan selamat kembali ke kampung halaman,” tutup Musta’in Ahmad.

Kakanwil Kemenag Jateng juga menerima cenderamata dari Dirjen Bimas Hindu Kemenag RI atas terselenggaranya UDG Tingkat Nasional ke-XV. (Bel)