081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024 Sukses, Pj Walikota Tegal Sampaikan Terimakasih

Kota Tegal (Humas) – Kamis (25/07/2024) Penjabat (Pj.) Walikota Tegal, Dadang Somantri, memberikan pernyataan terkait pelaksanaan ibadah haji tahun 2024. Dadang menyatakan bahwa akomodasi dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan, dengan peningkatan yang nyata dibandingkan tahun sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, khususnya Kementerian Agama, serta seluruh tim Pendamping Haji Kota Tegal yang telah melayani jemaah haji secara profesional, sehingga seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadahnya secara khusyuk” ujar Dadang.

Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang telah diberikan selama penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

“Pelayanan yang dirasakan berdasarkan informasi dan laporan dari para jamaah haji, kegiatan ibadah haji tahun ini sangat memuaskan. Tidak ada kekurangan yang dirasakan, dan mudah-mudahan ini menjadi keberkahan untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas di masa mendatang,” kata Dadang Somantri.

Beliau juga menambahkan harapannya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk. “Yang kemarin sudah sangat baik, ke depan harus lebih baik lagi. Sekali lagi, terima kasih atas seluruh pelayanan dari Kementerian Agama Republik Indonesia,” tutupnya.

Dengan adanya apresiasi ini, diharapkan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam memberikan pelayanan haji terus meningkat, sehingga kualitas pelayanan bagi para jamaah semakin optimal di masa mendatang. (arnw/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content