081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Siswa MAN Kota Magelang Terpilih sebagai Paskibraka Tingkat Provinsi, Kakankemenag HM. Soleh Mubin Ucapkan Selamat

Kota Magelang (Humas) – Kepala Kemenag Kota Magelang, HM. Soleh Mubin, turut bangga dan mengucapkan selamat kepada Yudhistira Wahyu Utomo, siswa kelas XI IPA MAN Kota Magelang, yang baru saja terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Jawa Tengah, pada Kamis (1/8/2024).

Kakankemenag memberikan apresiasi dan menekankan betapa pentingnya pencapaian ini bagi Yudhistira, juga untuk madrasah dan kota Magelang.

“Selamat kepada Yudhistira Wahyu Utomo atas terpilihnya sebagai anggota Paskibraka tingkat Provinsi. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dan menunjukkan dedikasi serta komitmen yang tinggi,” tuturnya

“Menjadi bagian dari Paskibraka bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga tanggung jawab besar untuk mewakili daerah kita dengan penuh semangat dan integritas.” imbuhnya.

Ia juga berharap Yudhistira dapat menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, semangat dalam berlatih dan berusaha yang terbaik, serta jaga nama baik kota Magelang dan MAN Kota Magelang di tingkat provinsi.

Yudhistira yang terlihat sangat bahagia, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari Kakankemenag Kota Magelang.

Sementara itu Kepala MAN Kota Magelang, juga mengungkapkan rasa bangganya dengan prestasi Yudhistira dan berharap ini menjadi inspirasi bagi siswa lainnya. (HS/Rk)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content