081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kepala Kemenag Lepas Kontingen Jambore Pramuka MTS Kota Magelang Ke Tingkat Provinsi

Kota Magelang (Humas) – Kepala Kantor Kemenag Kota Magelang HM. Soleh Mubin, secara resmi melepas kontingen Jambore Pramuka dari MTS Kota Magelang menuju tingkat provinsi Jawa Tengah. Acara pelepasan berlangsung dengan khidmat di lapangan MTSN 2 Kota Magelang pada pagi hari ini, Jum’at (2/8/2024).

Dalam amanatnya, Soleh Mubin mengungkapkan rasa bangga dan berharap agar para anggota pramuka dapat menunjukkan semangat juang dan keunggulan mereka di ajang tingkat provinsi, serta mampu mengharumkan nama MTS Kota Magelang.

“Jambore ini bukan hanya sebuah ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan berharga untuk mengembangkan diri, menjalin persahabatan, dan memupuk semangat kebersamaan. Saya berharap kalian semua bisa tampil dengan penuh percaya diri dan menunjukkan kualitas terbaik,” tandasnya.

Acara pelepasan tersebut juga diikuti oleh para kepala MTS, guru, pembina pramuka, dan perwakilan anggota Pramuka dari MTS se-Kota Magelang, yang turut memberikan dukungan kepada para peserta.

Kontingen yang dilepas terdiri dari 1 Regu Putra Elang Jawa dan 1 Regu Putri Edelwis. Dengan semangat yang tinggi dan persiapan matang, kontingen Jambore Pramuka MTS Kota Magelang siap untuk menghadapi tantangan dan berkompetisi yang akan di gelar mulai 6 Agustis mendatang. (HS/Rk).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content