081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Shanti Maharanti Persiapkan Grup Rebana Tombo Ati untuk Tampil di Acara Milad PPIM Magelang

Kota Magelang (Humas) – Ketua Pokjaluh Kota Magelang Shanti Maharanti, tengah sibuk mempersiapkan grup rebana Tombo Ati untuk tampil dalam acara Milad Persatuan Pengajian Ibu-ibu (PPIM) Magelang, bertempat di gedung Madin Kelurahan Wates, pada Rabu (7/8/2024)..

Acara yang akan dirayakan pada tanggal 30 Agustus mendatang ini akan menjadi panggung utama bagi grup rebana Tombo Ati bersama 13 group rebana lainnya untuk menunjukkan kebolehan mereka di hadapan publik.

Shanti mengungkapkan bahwa persiapan untuk penampilan grup rebana ini telah dilakukan dengan intensif. “Kami sangat antusias menyambut acara Milad PPIM Magelang. Saat ini, kami tengah mematangkan penampilan grup rebana Tombo Ati melalui latihan rutin yang melibatkan seluruh anggota,” ujarnya.

Menurutnya latihan intensif dilakukan untuk memastikan setiap anggota grup rebana dapat memberikan penampilan yang terbaik. Repertoar yang akan ditampilkan mencakup berbagai lagu rebana yang telah disiapkan khusus untuk merayakan Milad PPIM, dengan harapan dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus menyemarakkan suasana acara.

Sebagai Ketua Pokjaluh, ia berkomitmen untuk mendukung dan mempromosikan kegiatan seni dan budaya di Kota Magelang. “Grup rebana ‘Tombo Ati’ merupakan salah satu wadah untuk menyalurkan bakat dan melestarikan budaya lokal. Kami berharap penampilan ini dapat memberikan dampak positif dan mempererat hubungan antar anggota komunitas,” tambah Shanti.

Shanti yang bertugas kesehariannya di KUA Magelang Tengah ini juga menyampaikan harapannya agar penampilan grup rebana Tombo Ati dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, grup rebana Tombo Ati berupaya memberikan penampilan terbaik mereka pada acara Milad PPIM Magelang. (HS/Rk).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content