Kepala Kankemenag Kab. Temanggung Lepas Mahasiswa PPL UIN Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Fatchur Rochman melepas mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) UIN Salatiga. Turut hadir membersamai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Widayati Lestari, Kasubbag TU Agus Latif  dan para mahasiswa UIN Salatiga, bertempat di ruang kerja kepala, Selasa  (20/8/2024).

Kakankemenag dalam sambutannya mengutarakan rasa senang dan terima kasih karena selama PPL mahasiswa telah turut membantu berbagai administrasi kantor dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih pada dosen pembimbing, juga jajaran UIN Salatiga atas kepercayaannya kepada Kantor Kemenag Temanggung sebagai lokasi PPL. Tak lupa juga kepada adik-adik mahasiswa yang telah berkenan turut membantu program kegiatan baik di seksi maupun di penyelenggara, sehingga kami sangat terbantu, juga adik-adik mahasiswa bisa mengambil manfaat serta pengalaman yang berharga ketika nantinya memasuki dunia kerja,” ujarnya.

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Widayati Lestari mengungkapkan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Kepala Kantor Kemenag dan jajarannya, yang telah mengijinkan mahasiswanya melaksanakan PPL.

“Kami turut bangga atas apresiasi yang telah diberikan Kantor Kemenag Temanggung beserta stakeholder pada mahasiswa PPL UIN Salatiga. Jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini ataupun tindak tanduk sopan santun kurang berkenan dari mahasiswa, mohon dimaafkan. Atas kesempatan yang diberikan tentu menjadikan semangat mahasiswa PPL dan dilain kesempatan agar kerjasama ini bisa dilanjutkan,” pungkasnya. (sr/rk)

Skip to content