081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Senam Bareng di Tamkot Sumpiuh

Purwokerto (Humas) – Dalam suasana pagi yang cerah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Banyumas, Ibnu Asaddudin, bersama Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma), Edi Sungkowo, dan pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Purwokerto, mengadakan kegiatan senam bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag di wilayah Kecamatan Tambak, Kemranjen, dan Sumpiuh, bertempat di Taman Kota Sumpiuh, Sabtu (24/08).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kesehatan dan kebugaran yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kinerja ASN. Dengan semangat kebersamaan, dan ini juga menjadi sarana interaksi sosial yang positif antara ASN, memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam memajukan pendidikan dan layanan keagamaan di wilayah tersebut.

Ibnu Asaddudin menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain dalam mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan pekerja pemerintah.

“Kita menggandeng BSI sebagai mitra kegiatan, karena mereka berkomitmen untuk mendukung program-program yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk kesehatan ASN,” terangnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kakan Kemenag, Edi Sungkowo menjelaskan bahwa kegiatan senam bersama ini digagas untuk menjalin kebersamaan antar ASN di lingkungan Kantor Kemenag Banyumas.

“Selama ini kegiatan senam hanya diadakan di Kantor Kemenag Purwokerto pada hari Jumat, untuk kali ini kami bergeser kearah timur di wilayah Tambak, Sumpiuh dan Kemranjen. Kedepannya kami akan melakukan kegiatan serupa bisa di wilayah barat, utara dan selatan, sehingga semua bisa mengikuti,” jelasnya.(Tum/HMS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content