081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Layanan Eazy Passport Bagi Calon Jemaah Haji Tahun 2025 Kab. Temanggung

Temanggung (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Eko Widodo, mengapresiasi kegiatan pembuatan paspor dengan sistem Eazy Passport yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Wonosobo. Kegiatan dilaksanakan di Kantor PHU Kankemenag Kab. Temanggung dengan jumlah calon Jemaah Haji tahun 2025 sebanyak 181 orang  terbagi dua sesi pagi dan siang sehabis sholat Jum’at, Jum’at, (23/08/24).

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Eko Widodo mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu calon jemaah haji Kab. Temanggung untuk mempersiapkan diri menunaikan ibadah haji tahun 2025. Berbagai kegiatan termasuk persiapan dokumen bagi jemaah haji sudah mulai dilaksanakan. Pembuatan passport melalui Eazy Passport sangat membantu, calon jemaah haji merasa puas dengan pelayanan Eazy Pasport ini karena mempermudah baik dari segi waktu, lokasi dan biaya.

“Dengan adanya kegiatan ini, calon jemaah haji tidak perlu lagi datang ke Kantor Imigrasi untuk mengurus paspor, melainkan cukup datang ke Kantor Kemenag Kab. temanggung,” ujarnya.

Kasi PHU  juga berpesan kepada calon jemaah haji yang telah menerima paspor agar dapat menyimpannya dengan baik.

“Paspor adalah dokumen negara yang wajib disimpan dengan baik. Jangan sampai hilang atau rusak,” tegasnya.

Eko Widodo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim dari Kantor Imigrasi, pelayanan Eazy Passport ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan paspor kepada masyarakat. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat terus berjalan dan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan paspor yang lebih baik. “Saya bersyukur layanan Eazy Passport pada Kantor Kemenag Kab. Temanggung berjalan lancar, tidak ada kendala jaringan ataupun gangguan sistem,” pungkasnya.(sr/HMS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content