081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

MIN 1 Temanggung Bertabur Prestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – MIN 1 Temanggung kembali mengukir prestasi setelah dua atlit karate Theona Alya Rafi dan M. Hafiz Taufiq R, mengikuti ajang kompetisi tingkat International Karate Championship dalam Yogyakarta Open Tournament IV yang diselenggarakan Jum’at sampai Minggu, 23 – 25 Agustus 2024 di Yogyakarta.

Dalam ajang bergengsi tersebut, mereka berhasil meraih prestasi membanggakan dikategori perorangan atas nama Ananda Theona menyabet juara 1 Kumite Perorangan 30 Kg Putri dan  Hafiz menyabet juara 1 Kumite Perorangan 35 Kg Putra.

Tak kalah mengesankan pada cabang renang, Ananda Adzkia Samha Saufa juga mengukir prestasi dalam ajang Fun Swimming 2024 Se Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang di selenggarakan pada Hari Minggu, 25 Agustus 2024 di Gladiool Aquatik Center Magelang. Dalam ajang tersebut, Ananda menyabet 4 medali kejuaraan diantaranya adalah : Juara 1 gaya kupu-kupu 50 m putri, Juara 1 gaya kupu-kupu 25 m putri, Juara 3 gaya punggung 25 m putri dan Juara 3 gaya punggung 50 m putri.

Kepala MIN 1 Temanggung, Muh Junaedi mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ananda Theona Alya Rafi, ananda M. Hafiz Taufiq R dan ananda Adzkia Samha Saufa atas prestasi yang telah diraih.

“Alhamdulillah. kami sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh ananda Theona Alya Rafi, ananda M. Hafiz Taufiq R dan ananda Adzkia Samha Saufa. Mereka telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan disiplin, prestasi tinggi bisa dicapai. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang apapun yang mereka tekuni,” ujarnya.

Diharapkan keberhasilan ini mampu mendorong semangat para siswa lain untuk lebih giat berlatih dan berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik, serta membangun karakter disiplin dan sportifitas dalam diri mereka.

Mereka telah membuktikan bahwa usia muda bukanlah halangan untuk berprestasi ditingkat internasional. Mereka adalah contoh nyata bahwa dengan semangat, disiplin dan kerja keras, mimpi besar bisa diraih. “Dengan bertambahnya prestasi yang diukir mereka bertiga, semakin menambah deretan prestasi di MIN 1 Temanggung. Sesuai slogan MIN 1 Temanggung CHB, Cerdas, Hebat, Berprestasi, Mendunia,“ ungkapnya.(sr/HMS)

Skip to content