081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Ambil Tema Ketahanan Keluarga, KUA Kendal Sukses Selenggarakan Bimwin Periode September 2024

Kendal (Humas) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kendal kembali selenggarakan bimbingan perkawinan bagi calon pengantin, Selasa (10/9/2024) yang dilaksanakan di Aula Nikah KUA Kendal.

Menurut Kepala KUA Kendal, Samsul Hidayat, bimbingan perkawinan periode September 2024 ini mengambil tema Ketahanan Keluarga.

“Membangun ketahanan keluarga menjadi suatu keharusan karena keluarga yang kuat akan menciptakan individu-individu yang stabil secara emosional dan psikologis,” ujar Samsul dalam sambutan pembukaan bimwin.

Memanfaatkan sumber daya aparatur yang ada, bimbingan perkawinan kali ini diisi oleh dua fasilitator KUA Kendal, Abdul Khakim yang memaparkan materi tentang Membangun Landasan Keluarga Sakinah dan Siti Riyadloh yang menjelaskan tentang Ketahanan Keluarga Menghadapi Tantangan Kekinian. Tidak hanya itu, Narasumber dari Puskesmas I Kecamatan Kendal juga turut hadir menyampaikan tentang pencegahan stunting.

Diakhir acara, sebagaimana rutinitas sebelumnya para peserta bimbingan perkawinan mendapatkan buku fondasi keluarga Sakinah dan sertifikat bimwin yang diserahkan langsung oleh Kepala KUA Kendal.(Afif/HMS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content