ASN Kemenag Kudus Mengayubagyo Memeriahkan HUT 73 dengan Lomba Gerak Jalan

Kudus,  15 /8  Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 , ASN kemenag Kudus turut  mengayubagyo  memeriahkan semarak kegiatan lomba yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Kudus dengan mengambil bagian menjadi peserta gerak jalan tingkat umum,

Gerak jalan diikuti para ASN di masing masing OPD dan Satker yang da di Kabupaten Kudus dengan menempuh jarak sejauh 7,5 Km.

Adapun rote yang ditempuh dengan start GOR BUNG KARNO Wergu Wetan ke barat menuju Jl. Ahmad Yani , kemudian menuju Jl. Lukmono Hadi ke utara melewati Ji. Dr. Ramelan,melewati alun alun Simpang Tujuh , ke utara menuju JL. Sunan muria lalu ke timur melewati JL. HOS Cokroaminoto dan Finis kembali ke GOR BUNG KARNO.

Penilaian kegiatan lomba gerak jalan meliputi ketepatan waktu finish, disiplin dan keseragaman gerak dan pakaian .

Ditengah tengah terik matahari  yang panas menyengat tidak menyurutkan para ASN  bahkan menambah semangat dalam berlomba .

Dengan aba aba  ,  SATU, DUA, TIGA , EMPAT yang disuarakan oleh komandan  regu ,  para  ASN KEMENAG KUDUS merapatkan barisan dan mengatur kekompakan langkah dengan dilandasi semangat  juang meneladani  para pahlawan dalam mengisi   kemerdekaan Republik Indonesia’

Plt Kemenag Kudus ,  Jamilun sangat mengapresiasikan kegiatan lomba ini .  “ Dalam lomba menang kalah adalah hal yang biasa tetapi yang penting semangat dalam mempertebal cinta tanah air serta  semangat jiwa nasionalisme  yang   harus kita pupuk dan   tertanamkan  dalam jiwa  kita. Melalui kegiatan  lomba HUT Proklamasi RI  mari kita tingkatkan semangat dalam mempertahankan Kemerdekaan RI  “  ucapnya. (St.Zul-wwk/bd)