199 PPNPN Ikuti Seleksi CPPPK

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto – 199 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di satuan kerja dibawah Kementerian Agama diwilayah kabupaten Banyumas mengikuti seleksi kompetensi teknis tambahan PPPK yang diadakan di MAN 1 Banyumas. Rabu (12/04)

Satuan kerja tersebut yakni kantor Kemenag Banyumas  , KUA , penyuluh , UIN Saizu Purwokerto dan madrasah.

Kepala Kantor Kemenag Banyumas H. Aziz Muslim, S.Ag, M.Pd.I  bersama dengan Kepala Biro AUPK UIN Saizu Purwokerto  Drs. H. Edhi Gunawan  , M.Pd.I dan Kasubag TU H. Muhammad Fauzi Aziz, SH. M.Si memantau langsung jalannya seleksi kompetensi teknis tambahan PPPK di MAN 1 Banyumas.

Dalam arahannya kepada peserta seleksi, Kakan Kemenag menekankan saat  mengerjakan soal soal supaya dibaca dengan teliti.

” Manfaatkan waktu yang sebaik baiknya karena satu langkah lagi menjadi PPPK,  karena panjenengan semua sudah melakukan  ikhtiar ikhtiar yang maksimal, baik doa latihan latihan soal, termasuk mempelajari soal soal moderasi beragama.” jelasnya.

” Pengalaman kemarin soalnya itu jawabannya mirip mirip, maka panjenegan harus teliti tidak perlu nerfes tenang dan memanfaatkan waktu sebaik baiknya. Ikutilah apa yang sudah ditentukan panitia, maksimalkan waktu dan kesempatan ini sebaik baiknya kami berharap kita semua mendapatkan yang terbaik.” jelasnya lebih lanjut.

Seleksi kompetensi teknis tambahan PPPK  ini dilakukan setelah peserta lolos seleksi administrasi   dan sudah mengikuti seleksi tes pertama yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Semarang.

” Alhamdulillah pelaksanaan seleksi tahap ini berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan, dan peserta juga datang semua . Peserta dari Banyumas yang mengikuti seleksi tahap ini  total ada 199 orang, dimana mereka sudah mengikuti seleksi tahap sebelumnya. Mudahan mudahan mereka mendapatkan hasil yang terbaik.” tutur Kasubag TU H. Fauzi .

” Terimakasih kepada panitia yang sudah memfasilitasi jalannya seleksi ini, untuk soalnya tadi agak membingungkan karena jawabannya hampir mirip semua.  Harapan saya bisa lolos di seleksi ini. mudah mudahan kami mendapatkan hasil yang terbaik.” ungkap Rijal PPNPN yang bekerja di UIN Saizu Purwokerto.(Tum/rf)