3 Siswa MI Darul Ulum Wates Raih Kejuaraan Lomba Gebyar Harlah Akhirussanah Yayasan At-tasyrif Warrohman

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Tiga siswa MI Darul Ulum Wates berhasil meraih kejuaraan dalam Lomba Gebyar Harlah Akhirussanah yang diselenggarakan oleh Yayasan At-tasyrif Warrohman pada 27 Februari 2023 yang digelar di Pondok Pesantre At-Tasyarif yang berlokasi di Dusun Sebeluk Kecamatan Podorejo Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

Siswa dimaksud adalah Ahmad Jibril peraih Juara 1 Lomba Tahfidz Juz 30, Zahrul Ahmad peraih Juara 2 Lomba Khitabah/Pidato Bahasa Indonesia, dan Mustaqimatul peraih Juara 2 Lomba Kaligrafi.

Kepala MI Darul Ulum Wates mengatakan, ada 4 cabang yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut, yaitu lomba MTQ, Tahfidz, Khitabah/Pidato Bahasa Indonesia, dan Kaligrafi. Ia menuturkan pula jika Lomba Gebyar Harlah Akhirussanah Yayasan At-tasyrif Warrohman diperuntukkan bagi siswa SD/MI.

Ia bersyukur, 3 siswanya berhasil meraih kejuaraan dari 3 cabang lomba yang berbeda. “Alhamdulillah 3 siswa kami berhasil meraih kejuaraan dalam Lomba Gebyar Harlah Akhirussanah yang diselenggarakan oleh Yayasan At-tasyrif Warrohman pada Senin kemarin. Semoga prestasi ini membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Kabar gembira ini pun tak luput dari perhatian Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang pada Kecamatan Ngaliyan. Melalui Kepala Madrasah, Bu Atun panggilan akrabnya, segera memberikan apresiasi melalui pesan singkat yang dikirimnya melalui whatsapp.(Atun/NBA/bd)