Adelia Rahmawati Jadi Lulusan Terbaik MTs Negeri 3 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Tahun Pelajaran 2021/2022 telah berakhir, untuk siswa kelas IX ini merupakan moment kelulusan baginya. Pada tahun ini MTs Negeri 3 Banjarnegara berhasil Lulus 100% diantara siswa yang telah dinyatakan lulus tersebut ada nama Adelia Rahmawati kelas IX A yang menjadi lulusan terbaik MTs Negeri 3 Banjarnegara., Adelia Rahmawati berhasil meraih nilai total 1405 dengan rata-rata 94. Jumat (17/06).

Natir selaku Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara Menyampaikan selamat kepada Adelia Rahmawati. “selamat Kepada Adelia Rahmawati yang telah berhasil menjadi lulusan terbaik MTs Negeri 3 Banjarnegara. Semoga raihan prestasi ini dapat berlanjut dimana nanti Adelia Rahmawati bersekolah dan ceritakan pula yang baik-baik tentang Ts Negeri 3 Banjarnegara di luar sana,” ucapnya

“Dari madrasah juga telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para lulusan terbaik pada saat acara akhirusanah, selain untuk lulusan terbaik juga madrasah memberikan penghargaan untuk para siswa kelas IX yang telah banyak mengukir prestasi di berbagai ajang, hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian madrasah kepada para siswa yang berprestasi,” imbuhnya

Akhun Sobari, selaku Waka Kurikulum menyampaikan pentingnya apresiasi dan penghargaan kepada siswa. “Pemberian apresiasi dan penghargaan kepada siswa yang berprestasi sangat penting  guna memacu prestasi anak didik agar meningkat dan menjadi semakin baik lagi, selain itu adanya wujud kepedulian dari madrasah kepada siswa tersebut. Dengan adanya moment Akhirusanah ini kami jadikan juga sebagai moment pemberian penghargaan kepada para siswa yang berprestasi khususnya pada lulusan terbaik.

Adelia Rahmawati merupakan lulusan terbaik tahun ini, selain menjadi lulusan terbaik, Adelia Rahmawati juga banyak mengukir prestasi di berbagai kompetisi. Dengan pemberian apresiasi penghargaan dari madrasah ini semoga Adelia Rahmawati akan semakin semangat untuk belajar dan mengembangkan prestasinya di jenjang sekolah lanjutannya,” terangnya.

Adelia Rahmawati menyampaikan terima kasihnya kepada para guru yang telah mengajar dan membimbingnya. “Terimakasih kepada para guru yang telah sabar dan ikhlas mengajar dan membimbing saya sehingga pada akhirnya menjadi lulusan terbaik, raihan ini tidak akan bisa tercapai tanpa adanya bimbingan oleh para guru dan semoga bapak-ibu guru MTs Negeri 3 Banjarnegara selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dimanapun berada,” ungkapnya (ar/ak/rf)