Apel Pagi dalam rangka Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Salatiga (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Wiharso bertindak sebagai Pengambil Apel Pagi ASN Kemenag Salatiga yang berlangsung Senin (23/10/2023) bertempat di halaman kantor setempat.  Apel dalam rangka penyerahan SK Kenaikan Pangkat tersebut diikuti oleh Kasubbag TU, Kasi/Gara, ASN satu atap Kemenag Salatiga, serta para penerima SK.

Sejumlah delapan SK Kenaikan Pangkat dari Gol/Ruang IV/a ke Gol/ruang IV/b diserahkan langsung oleh Kakankemenag kepada Nurul Jazimah, Sirojudin, Mustadzkiroh Mahbub, Supartini, Dwinopa Setianingsih Trikorawati dan Warsi Widiyastuti Margareta.

Kakankemenag dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada penerima SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2023.

“Selamat kepada Bapak/Ibu yang telah naik pangkat. Kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan yang diberikan negara atas prestasi kerja PNS. Dengan naiknya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab sebagai PNS, hal ini harus dibarengi peningkatan prestasi dan perilaku kerja,” ujar Wiharso.

Selanjutnya Wiharso mengucapkan terima kasih kepada semua ASN yang telah bekerja keras dalam mensukseskan giat Pembinaan ASN dan Peresmian Gedung PTS jum’at lalu serta partisipasi ASN sebagai peserta Apel Hari Santri 2023. Apel dilanjutkan dengan pemberian selamat dan foto bersama. (YF/HA/bel)