Apel Pagi, Kasubbag TU Ajak ASN Berhati-hati Merespon Reaksi Masyarakat atas Keputusan Kemenag 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes kembali menggelar rutinitas Apel Pagi di halaman kantor pada Senin pagi, (06/02/2023). Apel Pagi diikuti oleh Kepala, Kasubbag Tata usaha, Kepala Seksi dan Gara serta Koordinator Pengawas dan jajarannya, para ASN pelaksana serta Mahasiswa magang.

Selaku Pembina Apel,  Kasubbag TU, H. Mad Soleh, dalam amanatnya menyampaikan apa yang menjadi komitmen bersama hasil Rakernas 13 poin arahan Menteri Agama, 9 poin program outlook Kementerian Agama  Tahun 2023  dan 4 poin strategi Kementerian agama dapat benar-benar dilaksanakan dan diwujudkan  bagi kepentingan dan kemajuan rakyat serta bangsa Indonesia.

“Kita selaku ASN Kemenag harus mendukung dan mampu menjalankan seluruh program prioritas, kebetulan ini masih di awal tahun diharapkan supaya seluruh pencairan Dipa agar terealisasi minimal 70 % pada bulan Juli 2023. Untuk itu bekerja lah penuh integritas,  Jujur, jangan ada korupsi dan jaga akhlak  dan  tolong kita akan smaa-sama iplmentasikan 5 Nilai Budaya kerja dan Core Values BERAKHLAK,” ungkap Mad Soleh.

Lebih lanjut Kasubbag TU berharap Seluruh ASN diharpakan kedepanya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi siapapun masyarakat yang datang memerlukan pelayanan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes. Beliau juga berpesan bagi ASN Kemenag Brebes agar berhati-hati dalam merespon setiap keputusan, baik  yang diterbitkan oleh Menteri Agama dan Kementerian Agama, baik yang direspon positif  maupun negatif oleh masyarakat.(hid/Sua)