Apel Rutin KUA Kecamatan Talun

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB. PEKALONGAN,- Bertempat di halaman KUA Kecamatan Talun Jl. Raya Kalirejo No. 134 Talun Kabupaten Pekalongan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Talun mengikuti kegiatan Apel pagi. Senin (13/03/2023)

Apel pagi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin, dan merupakan bagian dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai di Kantor Urusan Agama Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan

Kegiatan apel dimulai Pukul 07:40 WIB. diikuti oleh seluruh Pegawai. Sebagai pembina apel Kepala KUA Kecamatan Talun, Tadjudin Malik, dalam arahanya Ia menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan.

“Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan, disamping itu dengan kegiatan apel ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta, “tegas Tajudin

“Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitas rutinitas mereka setiap harinya”

Selain itu, Pembina Apel juga menyampaikan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja masing-masing, sehingga kedepannya KUA Kecamatan Talun menjadi lebih baik dari hari ini, dan sekakaligus konfirmasi bahwa besok hari Selasa Wage tanggal 14 Maret 2023 khusunya di Kecamatan Talun ada pernikahan sebanyak 10 peristiwa kita harus agendakan agar tepat waktu biar masyarakat terlayani dengan baik dan semoga Allah S.W.T selalu meridhoi kita semua aamiin. (Rohmat/MTb/bd)