Apresiasi Siswa Berprestasi, Ashfal Terima Beasiswa Pada Acara Antv Rame

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Ashfal Ashfiya, siswa MI Maarif Al Falah Joyokusumo Parakancanggah – Banjarnegara yang merupakan juara I Tingkat Nasional bidang Memorizing Hadits pagi tadi menerima beasiswa siswa berprestasi pada acara ANTV RAME dalam rangka memperingati HUT RI di alun – alun Banjarnegara,Sabtu, (26/8).

Dimulai pukul 07.00 pagi para penerima beasiswa yang berjumlah 14 siswa se Kabupaten Banjarnegara berkumpul di SMP N 1 Banjarnegara, kemudian berjalan mendekat ke panggung ANTV setelah acara senam bersama siswa dan warga Banjarnegara.

Dipanggil oleh MC ANTV, sejumlah 14 siswa berprestasi ini berjajar dipanggung, salah satunya adalah Ashfal Ashfiya. Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto bersama jajaran forkompinda menyampaikan apresiasi sebesar – besarnya kepada para siswa yang telah mengukir prestasinya di kabupaten Banjarnegara. Apalagi Ashfal menjadi yang terbaik di tingkat Nasional. Ungkapan kebanggaan dan doa disampaikan Bupati Banjarnegara.

“Luar biasa, telah menjadi yang terbaik dan telah mengharumkan kabupaten Banjarnegara ini dengan mengukir prestasinya. Selamat dan Sukses, terimakasih atas perjuangannya membawa juara I. Jangan lupa tingkatkan prestasi terus,” ucap Tri Harso.

Tepuk tangan meriah para penonton yang memenuhi alun – alun Banjarnegara. Pembawa Acara dari ANTV pun mengungkapkan kebanggaannya kepada para siswa berprestasi tersebut. Disamping mendapatkan beasiswa, mereka pun mendapatkan bingkisan dari ANTV.

“Alhamdulillah, kami sangat senang banyak yang perhatian dan mengucapkan selamat. Hadiah yang putra didik kami dapatkan sangat memotivasi siswa lainnya. Semoga membawa banyak kemanfaatan pula. Terimakasih kepada semua yang mendukung dan mendoakan, semoga Allah yang membalas kebaikan yang berlipat ganda,” kata Wahyul Khomisah selaku Kepala Madrasah kepada Yuni Nur Azizah, salah satu pejabat di Kemenag Banjarnegara.

Seusai penerimaan beasiswa tersebut, Ashfal yang didampingi dari Yuni dan Wahyul berfoto bersama dengan Bupati Banjarnegara beserta semua peserta siswa berprestasi. Acara penerimaan beasiswa ini ditayangkan secara langsung di channel ANTV, semoga dengan ini juga sebagai salah satu syiar madrasah pula. (wk/rf)