ASN Kankemenag Kota Semarang Siap Bersinergi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang merasa terharu atas sambutan hangat jajarannya. Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan Pisah Sambut Kakankemenag Kota Semaramg, yang digelar di aula, Kamis (4/5/2023).

Pada kesempatan itu, Mukhlis Abdillah selaku Kepala yang lama mewakili keluarga Kakankemenah Kota Semarang, memberikan ucapan selamat datang sembari menyerahkan kue yang bertuliskan Selamat Datang di Kankemenag Kota Semarang Bapak H. Ahmad Farid.

Penyerahan kue itu pun turut dinarasikan oleh Cholidah Hanum, Gara Zawa Kankemenag Kota Semarang.

“Kue terbuat dari berbagai bahan yang dicampur dengan komposisi tertentu, dan diolah sedemikian rupa sehingga berbaur menjadi satu menghasilkan rasa manis dan legit. Demikian pulalah ungkapan kami, ASN Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, yang siap bersinergi, berjuang bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan prestasi yang manis bagi Kankemenag Kota Semarang,” ujar Hanum, panggilan akrab Gara Zawa.

“Terima kasih atas sambutannya. Dengan pemberian kue khusus ini, mewajibkan saya berkomitmen untuk memberikan kinerja yang terbaik untuk Kankemenag Kota Semarang. Saya akan dengan senang hati menerima segala masukan guna kebaikan bersama,” tutur Ahmad Farid yang disambut tepuk tangan tamu undangan.

Kegiatan itu turut disaksikan pejabat struktural, jabatan fungsional tertentu dan umum, perwakilan pengurus dan anggota DWP Kankemenag Kota Semarang.(Rus/Arya/NBA/bd)