ASN Kemenag Kota Semarang Diimbau Jadi Teladan Baik pada Hari Raya Idul Adha

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Menjelang Hari Raya Idul Adha, Kakankemenag Kota Semarang, Ahmad Farid, mengimbau kepada jajarannya agar menjadi teladan bagi masyarakat sekitar. Begitu salah satu pesan yang disampaikannya dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor, Senin (26/6/2023).

“Pada Hari Raya Idul Adha, baik pejabat struktural, pegawai, pengawas, penyuluh, dan seluruh unsur yang ada di Kementerian Agama Kota Semarang, untuk bisa menjadi contoh yang baik,” pesannya.

“Baik itu sebagai khotib, panitia salat Idul Adha, membantu dalam penyembelihan hewan kurban, maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Meskipun tugas tersebut merupakan tugas kemasyarakatan, tetapi image Kemenag itu melekat,” tandasnya.

Ahmad Farid menginformasikan pula, di Kankemenag Kota Semarang juga akan dilaksanakan penyembelihan hewan kurban, yang akan dilakukan di hari tasyrik. “Rencananya di kantor kita akan ada penyembelihan 1 ekor lembu, yang akan dilaksanakan di hari tasyrik. Mohon dukungannya, dan semoga kegiatan berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Pada bagian lain, Ahmad Farid menyampaikan apresiasi akan soliditas ASN Kankemenag Kota Semarang dalam pelaksanaan tusi kedinasan.

Ia juga mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan integritas dalam berkinerja.(NBA/bd)