ASN Kemenag Kota Semarang Diimbau Warnai Ramadhan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Menurut Sumari Kasi Bimas Islam, ASN Kemenag Kota Semarang memiliki tanggung jawab moral untuk menggiatkan kegiatan selama bulan Ramadhan di lingkungannya masing-masing. Hal ini disampaikannya selaku pembina apel yang digelar di halaman kantor, Senin (20/3/2023).

“Sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, kami imbau kepada ASN Kemenag Kota Semarang untuk turut mewarnai dimanapun berada, meskipun dalam bentuk yang paling sederhana, ASN Kemenag Kota Semarang diharapkan turut menyemarakkan kegiatan Ramadhan di lungkungan masing-masing,” tuturnya.

“Jangan sampai malah ASN Kemenag Kota Semarang tidak muncul pada kegiatan-kegiatan Ramadhan di lingkungannya,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, selaku Takmir Musala Al Ikhlas Kemenag Kota Semarang, Sumari mengatakan, selama Ramadhan akan diadakan kultum selepas salat dhuhur berjemaah yang diperuntukkan bagi ASN di lingkungan kerjanya.

Dalam amanatnya pula, ia menerangkan tentang salah satu pelaksanaan tusi Seksi Bimas Islam, utamanya pada KUA yaitu kegiatan Bimbingan Perkawinan bagi Calon Pengantin, yang telah dilaksanakan sebanyak 5 angkatan pada KUA Revitalisasi.(NBA/bd)