Bangga Siswanya Diterima MAN IC, Kepala Madrasah Sampaikan Selamat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab.Pekalongan (Humas) – Empat Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pekalongan berhasil diterima pada Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) setelah seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2024/2025 yang dilaksanakan di MAN IC Pekalongan tanggal 2 Maret lalu.

Hasil tes / seleksi yang diumumkan Rabu, (20/3/2024) empat peserta didik MTsN 1 Pekalongan lolos seleksi, yakni Dewi Fitri Wahyuningtyas, Rahmie Shopie, Ilmaia Nazela serta Alena Fitriani.

Keberhasilan ini tidak lepas dari peran guru yang senantiasa memberikan bimbingan, arahan, dukungan, dan motivasi bagi peserta didik untuk semangat dalam mendaftar dan mengikuti ujian.

Kepala Madrasah Mukhlisin, mengucapkan selamat kepada siswa yang berhasil diterima pada MAN IC tersebut.

“Kalian luar biasa dapat diterima di sekolah favorit semua siswa setelah seleksi yang ketat. Belajarlah sungguh-sungguh, semoga sukses,” ucap kamad.

Emi Shofana selaku Waka kesiswaan menyampaikan semoga tahun depan peserta didik MTs N 1 Pekalongan semakin banyak yang diterima di MAN IC dan menjadi pemicu bagi adik kelasnya untuk mempersiapkan diri agar dapat diterima di MAN IC maupun di madrasah unggulan lainnya.

Siswa MTsN 1 Pekalongan, Rahmie dan kawan-kawan mengungkapkan rasa syukur dan bahagia setelah melihat hasil seleksi tersebut. (masantuka/MTb/bel)