Bekerja Benar, Benar Bekerja

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Mengawali pekan kedua di bulan Agustus, segenap ASN Kankemenag Kabupaten Pemalang mengikuti apel pagi di halaman Kankemenag pada hari Senin (7/8/2023). Kepala Seksi Pendidikan Madrasah mewakili Kepala Kankemenag bertindak sebagai pembina apel.

“Sebagai ASN kita harus bekerja dengan benar dan benar-benar bekerja. Bekerja yang benar artinya bekerja sesuai undang-undang dan peraturan lainnya. Ketika kita bisa memedomani aturan tersebut harapannya kita sudah bekerja dengan benar,” kata Kasi Penmad, Khabibur Rokhman dalam amanatnya.

“Selanjutnya kita hendaknya benar-benar bekerja yang ditunjukkan dengan adanya hasil pekerjaan. Kalau kita benar-benar bekerja dan diniatkan untuk ibadah, insyaa Allah menjadi pahala bagi kita. Dalam sehari-hari kita terkadang melihat pesan-pesan tertentu yang bisa menjadi motivasi bagi kita, misalnya tulisan yang ada dibelakang bak truk. Mari gunakan hidup kita dengan baik, bekerja dengan baik, hasilnya jelas terukur dan dilaporkan ke atasan,” imbuhnya.

Apel turut diikuti oleh pengawas madrasah, pengawas Pendidikan Agama Islam, dan siswa serta mahasiswa praktik kerja lapangan. Menutup amanat, Khabib berpesan kepada siswa dan mahasiswa PKL untuk menggunakan waktu muda dengan baik sehingga bisa sukses di masa mendatang. (fi/rf)