Berikan Support, Kepala Kankemenag & Kepala MAN Kunjungi Sahla Firdaus Di Kediamannya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Kepala Kankemenag Kota Magelang didampingi Kasi Penmad, Kepala MAN, dan guru pendamping kunjungi Sahla Firdaus siswi MAN Kota Magelang di rumahnya Kecamatan Grabag Kabupaten  Magelang, (Rabu, 9/8).

Sahla Firdaus ikuti Madrasah Festifal (MANFEST) 2023, ajang kompetisi Kementerian Agama RI yang bertujuan untuk memperteguh akhlak mulai, kreatif, inovatif, berwawasan kebangsaan, cerdas, sehat disiplin serta menguasai ilmu Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab.

Siswi kelas XII Agama 2 MAN Kota Magelang ini menjadi wakil Jawa Tengah setelah berhasil menyabet juara 1 Juara 1 Reciting Holy Qur’an Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Selain menyerahkan tali asih sebagai ucapan atas prestasi yang membanggakan itu, Kepala Kankemenag Kota Magelang juga berikan motivasi untuk  Sahla Firdaus yang akan kontestasi tingkat nasional.

”Atas nama Kementerian Agama dan MAN Kota Magelang mengucapkan selamat atas prestasi juara 1 tingkat provinsi Jawa Tengah yang diraih dalam ajang Madrasah Festifal 2023. Dan terimakasih telah membawa nama baik Kota Magelang dengan prestasi yang telah diraih,” ucap Sofia Nur.

”Kompetisi Manfest tingkat nasional akan digelar beberapa hari lagi, tanggal 10-12 Agustus 2023 di Atria Hotel Gading di Serpong Tangerang. Persiapkan dengan sebaik mungkin agar bisa tampil maksimal, syukur-syukur bisa meraih pula sebagai juara di ajang bergengsi ini,” imbuhnya.

Rencanyan,  Sahla Firdaus didampingi oleh guru pembimbingnya akan dilepas keberangkatannya besok siang di MAN Kota Magelang menuju Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah, untuk bergabung dengan rekan-rekannya mewakili Provinsi Jawa Tengah. (Hari/rf).