Berkat Dukungan Bapak Ibu Guru, 29 Siswa MTs N 1 Banjarnegara Raih Medali OSG

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Selasa, (6/9/22) MTs N 1 Banjarnegara kembali meraih prestasi khususnya di bidang akademik. sebanyak 29 siswa MTs N 1 Banjarnegara meraih medali, baik medali emas, perak, perunggu, serta contender pada Olimpiade Sains Global (OSG). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Event Cerdas Nusantara khususnya pada Mapel IPS ini dilaksanakan secara online. Oleh karenanya, antusias para siswa MTs N 1 Banjarnegara mampu membuahkan hasil yang spektakuler.

berkat bimbingan Asih Wijayanti dan juga Maghfiroh, para siswa/siswi MTs N 1 Banjarnegara dapat diarahkan menuju kegiatan yang lebih bermanfaat.

“Iya, kami memanfaatkan waktu sehabis kegiatan belajar mengajar untuk membimbing siswa siswi yang akan mengikuti event mata pelajaran IPS. Dengan begitu, para siswa siswi bisa mengerjakan soal-soal yang sudah di share oleh pihak panitia event cerdas nusantara.” terang Asih Wijayanti saat ditemui di ruang guru MTs N 1 Banjarnegara.

Berkat bimbingannya tersebut, Aisyah Khairunnisa mampu meraih medali emas. siswa yang kini duduk di kelas 9A ini justru sangat-sangat berterima kasih kepada pendidik yang ada di MTs N 1 Banjarnegara. menurutnya, para Bapak/Ibu guru dengan penuh sabar membimbing anak didiknya menuju kesuksesan.

“Pokoknya gak nyesel sekolah di MTs N 1 Banjarnegara. selama tiga tahun ini, saya merasa terpantau oleh Bapak/Ibu guru di sini. pokoknya kalau ada event ataupun kegiatan di luar kegiatan belajar, saya selalu diikutsertakan.” terang Aisyah.

Tidak hanya Aisyah saja, para siswa/siswi lainnya juga demikian. tidak heran jika dalam satu bulan, MTs N 1 Banjarnegara mampu mengantongi ratusan medali di olimpiade mata pelajaran. (ran/ak/rf)