Biro Kesra Setda Prov. Jateng, Imam Maskur : Cuaca Panas Perbanyak Minum Air Putih Supaya Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Tengah, Imam Maskur sedang memberikan arahan kepada jemaah haji kloter 24 asal Kab. Tegal, Senin (20/6).

Boyolali (Humas PPIH) – Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Tengah, Imam Maskur mewakili Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melepas jemaah haji gelombang kedua yaitu kloter 24 dari Kabupaten Tegal yang akan menuju ke Jedah, kegiatan ini berlangsung di Asrama Haji Donohudan Boyolali, Senin (20/6).

Pada kesempatan tersebut, Imam Maskur menyampaiakn bahwa Penyelenggara Ibadah Haji Tahun 2022 telah melakukan pelayanan dan persiapan secara maksimal bagi jemaah.

“Penyelenggara Ibadah Haji Tahun 2022 alhamdulilah telah melaksanakan pelayanan dengan maksimal Kepada jemaah calon haji yang berada di Embarkasi Haji selama 24 jam dan apabila ada kekurannganya kami mohon maaf,” ungkapnya.

“Saat ini Kota Mekkah dan Kota Madinah cukup panas maka jangan menunggu haus, jika ingin sehat dan ibadahnya rajin minumlah air putih yang banyak. Jaga kekompakan, jangan rebut, jangan mengunjing, semua diniati ikhlas, pasrah kepada Allah semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Jaga nama baik Kabupaten Tegal, nama baik Jawa Tengah dan nama baik Indonesia. Doakan agar pemberangkatan dan pemulangan haji berjalan lancar, Provinsi  Jawa Tengah semakion sejahtera dan Indonesia semakin maju,” pesan Imam maskur. (Humas PPIH)