BSI KCP Magelang Berikan Sosilaisai Program Layanan Bagi ASN & Guru Kankemenag Kota Magelang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Selasa, 11 Oktober 2022 bertempat di Aula MAN Kota Magelang, 245 orang ASN dan Guru dijajaran Kankemenag Kota Magelang ikuti sosialisasi progaram layanan yang diselenggarakan oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Magelang.

Acara ini merupakan tindak lanjut mengenai Implementasi MoU dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan PT Bank Mandiri (Persero) sesuai arahan kebijakan baik dari tingkat pusat maupun kantor wilayah.

“Hari ini menjadi langkah awal dalam mengimplementasikan kebijakan dari pusat dan wilayah, terkait dengan pengelolaan keuangan. Mari kita cermati bersama sosialisasi program layanan yang akan diberikan oleh BSI. Mudah-mudahan fasilitas layanan yang ada di BSI memudahkan dan memberi manfaat yang lebih besar bagi seluruh ASN Kankemenag Kota Magelang,” ujar Sofia ketika membuka acara.

 “Tahapan berikutnya, nanti kita akan lakukan penandatangan MoU dengan BSI sebagai pijakan hukumnya. Kerja sama dengan BSI ini dilakukan sebagai upaya Kementerian Agama Kota Magelang dalam menyukseskan program nasional pada perbankan dengan sistem syariah,” lanjutnya.

Berbagai program layanan ditawarkan dari tabungan, gadai, kredit kendaraan dan rumah, serta service-service kemudahan lainnya. Dikesempatan itu BSI juga menyatakan komitmennya  untuk terus memberikan layanan yang terbaik berdasarkan konsep ultimate service terutama bagi Kankemenag Kota Magelang.

Selain itu, manajemen BSI Cabang Magelang ini juga menyatakan kesanggupannya untuk ikut andil dalam proses penyejahteraan pegawai Kementerian Agama Kota Magelang dengan menjadi partner dalam penyaluran tunjangan, dan pinjaman-pinjaman lainnya. (Hari/rf).