Bupati : Mengajak Masyarakat Tetap Taati Prokes Dalam Setiap Kegiatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM mengungkapkan kebahagiaannya atas pelaksanaan kegiatan dalam rangka semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 77 Tahun tanggal 17 Agustus 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan terlaksana dengan baik, lancar dan tanpa kendala. Hal itu disampaikannya dalam acara Resepsi Malam 17 Agustus yang digelar di Pendopo Bupati Kecamatan Kajen, Rabu (17/08/2022).

Atas capaian tersebut, Bupati Fadia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang berperan atas kesuksesan acara yang berlangsung hari itu.

“Terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan hari ini dengan baik, terima kasih kepada adik-adik paskibraka yang bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera dalam upacara pagi dan sore tadi. Kalian hebat dan luar biasa. Terima kasih kepada pelatih paskibraka yaitu pelatih dari TNI dan Polri. Terima kasih kepada para orang tua atas doa, dukungan, dan support sehingga adik-adik paskibraka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar bupati Fadia.

Selanjutnya, bupati juga menyampaikan ungkapan syukur karena berbagai acara peringatan 17 Agustus dapat kembali diadakan di Kabupaten Pekalongan sejalan dengan pandemi Covid-19 yang mulai mereda di Kabupaten Pekalongan.

“Insya Allah Kabupaten Pekalongan sudah mulai pulih,” katanya.

Meskipun demikian, bupati tetap meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk taat prokes dalam setiap kegiatan, serta agar segera mendapatkan vaksinasi booster. (Pro/Ant/bd).