MAN Temanggung Peringatan HUT RI Ke-77

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 di halaman MAN Temanggung dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Upacara diikut oleh seluruh guru dan karyawan MAN Temanggung beserta seluruh siswa-siswi MAN Temanggung.

Sebagai inspektur upacara Kepala MAN Temanggung Ali Masyhar. Sedangkan petugas upacara dilaksanakan oleh petugas peleton inti MAN Temanggung berseragam lengkap sebanyak 30 siswa.

Dalam amanatnya Kepala MAN Temanggung menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada peleton inti yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sangat luar biasa. Dengan doa dan harapan semoga menjadi awal dari kesuksesan anggota peleton inti, para siswa dan para peserta upacara.

“Dengan usaha yang luar biasa dari para pejuang maka kita bisa merdeka,  yang pada saat itu dirasa tidak mungkin karena para pejuang hanya bersenjatakan bambu runcing sementara dari penjajah bersenjatakan pelor. Tapi dengan semangat yang tinggi berjuang untuk merdeka semuanya menjadi kenyataan,“ ujarnya.

“Saat ini mari kita isi kemerdekaan ini dengan belajar yang rajin,bekerja dilandasi dengan iman dan taqwa. Demikian pesan-pesan yang disampaikan oleh kepala madrasah, diakhiri dengan  pekik “Merdeka…Merdeka… Merdeka…!!!!”, himbaunya.(km/rf)