Capacity Building, Upaya Meningkatkan Komitmen Kebersamaan Dalam Perbedaan  

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes melaksanakan kegiatan Capacity Building bagi ASN  yang berdinas di Kankemenag Brebes sebanyak 60 orang. Pada Sabtu, (03/09/2022) bertempat di Woodland Cilimus Kuningan Jawa Barat. Yang digunakan sebagai sarana refreshing, pembelajaran, penyatuan pemahaman dan pengertian dalam mencapai visi dan misi dalam mencapai tujuan bersama.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H.Fajarin yang memimpin kegiatan memberikan Pembinaan pada Kegiatan Capacity  Building dengan tema “Semangat Toleransi Untuk Mencapai Kinerja Yang lebih Baik” Tahun 2022,  yang dipandau oleh tim Cordyline Indonesia perwakilan Cirbon–Kuningan Jawa Barat.

H. Fajarin dalam Pembinaannya,   mengajak agar seluruh ASN Kantor Kemeneg Brebes agar dalam bekerja senantiasa meningkatkan kemampuan dan kebersamaan dalam sebuah tim menjadi sangat penting dalam ranfka mencapau tujuan yang telah dan dapat memberikan layanannya terbaik bagi masuayarakat serta tetap berintegritas pada nama Kementerian Agama secara umum.

“Walupun berbeda tupoksi dalam menjalakan tugas keseharian dengan capacity building kita tingkangkan rasa kebersamaan, saling percaya dan saling tolong menolong, semoga akan membawa keberkahan bersama dan semakin mengakrabkan dan mengeratkan jalinan silahturahim dan menghilangkan sekat perbedaan,” jelasnya.

Capactiy Building yang dipandau oleh Tim Cordyline Indonesia  mengunakan media fun game yang sederhana dan ringan sekaligus menyenangkan guna meningkatakan konsentrasi dan kedisiplinan, memantapkan kerjasama tim, menciptakan suasana kekompakan dalam menggapai satu tujuan dan meningkatkan kepercayaan diri masing-masing peserta.(hid/Sua)