CJH Brebes Mendapatkan Pembekalan dan Berpamitan Dengan Bupati Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Bupati Brebes Idza Priyanti mementa kepada calon jemaah haji Kabupaten Brebes untuk menjaga kesehatannya, terutama menjelang keberangkatan ke tanah suci, dalam acara pembekalan dan pamitan jemaah calon haji Kabupaten Brebes, Rabu, 15/06/2022 di Pendopo Bupati Kabupaten Brebes.

“Pembekalan ini adalah sebuah proses dalam melaksanakan haji. Saya selalu evaluasi dalam mengurusi haji dari beberapa waktu lalu, dan saya berharapap kepada Bapak dan Ibu calon tamutamunya Allah agar senantiasa di berikekehatan dan keselamatan sehingga dapat berngkat menuju Tanah Suci dan Bisa Menjadi Haji Yang Mabrur,” ucap Idza Priyanti

Acara Pembekalan dan Pamitan jamaah haji kabupaten Brebes di ikuti seluruh CJH tahun 2022 sebanyak 476 orang  plus 2 orang petugas TPHD dari kabupaten Brebes.

Idza priyanti menjelaskan bahwa Pemda kabupaten Brebes berusaha semaksmila mungki memberikan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu Allah yang mau beribadah ketamah suci bauk dari persiapan dan keberangkatan hingga kepulangan, dan yang tak kalah pentingnya tes PCR.    

Untuk itu, Beliau  meminta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes untuk mengawal tes PCR Calon jamaah haji dan memberikan pembekalan bagaimana jemaah menjaga kesehatan baik di tanah Air, di perjalanan dan di tanah Suci. “Jangan sampai jemaah terserang covid 19 sehingga harus tertunda keberangkatannya karena harus menjalani perawatan,” pinta Bupati Brebes.

“Saya sangat berharap semoga perjalan ibadah haji berjalan sukses dan lancar. Semoga kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan dapat berkiprah dalam memajukan kabupaten Brebes sesuai profesi masing-masing,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut H. Fajarin Kepala KanKemenag Brebes selaku Ketua peleksana melaporkan persiapan dan harapanya kepada Bupati dan Pemda Kabuoaten Brebes serta seluruh Calon jamaah haji pada masa  keberangkata haji 1443 H/2022.(Hid/Sua).