Dua Guru Madtsansa Terima SK Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Kantor kementerian agama kabupaten Banjarnegara pada Senin (15/8) mengundang guru-guru penerima SK kenaikan pangkat dalam kegiatan apel pegawai kantor kementerian agama kabupaten Banjarnegara yang dilakukan setiap hari Senin di halaman kantor Kementerian Agama.

Dua orang guru MTs Negeri 1 Banjarnegara yaitu Slamet Brotoseno dan Imam Suroso mendapatkan undangan tersebut dan hadir dalam kegiatan apel yang dipimpin langsung oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten Banjarnegara, Karsono. Slamet Brotoseno pada kesempatan apel tersebut menerima SK kenaikan pangkat ke IVA dan Imam Suroso menerima SK kenaikan pangkat ke IIId.

Slamet Brotoseno mengungkapkan rasa syukurnya sehingga usulan kenaikan pangkatnya telah lolos dan diterima.

“Alhamdulillah, SK kenaikan pangkat saya sudah turun. Semoga semakin menambah semangat saya dalam bekerja, dan mengabdi untuk negara,” ungkap Slamet Brotoseno kepada tim Warta Madtsansa.

Sementara menurut Imam Suroso bahwa kenaikan pangkatnya ini merupakan usahanya di detik-detik akhir masa kerjanya yang sudah mendekati waktu purna tugas

“Saya telah berupaya dan berusaha, Alhamdulillah lolos dan turun SK hingga hari ini bisa saya terima. Waktu mengajar saya tinggal kurang lebih satu setengah tahun lagi, semoga barokah…,” ujar Imam Suroso setelah mengikuti kegiatan apel.

Eko Widodo Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara memberikan selamatnya atas diterimakannya SK kenaikan pangkat bagi dua guru Madtsansa.

“Alhamdulillah, selamat buat Pak Seno dan Pak Imam. Semoga kenaikan pangkatnya memberkahi dan menjadi semangat dalam meningkatkan kinerja. Dan bagi Bapak Ibu guru yang sudah masuk waktu kenaikan pangkat, silakan bersiap untuk mengusulkannya,” ucap Eko Widodo setelah menjadi pembina dalam upacara peringatan hari Pramuka. (fy/ak/rf)