Dukung Konkerkab PGRI Kabupaten Banjarnegara, Madtsansa Siap Sukseskan Bazar Karya Guru

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Jumat (1/7) Linara selaku ketua PGRI ranting MTs Negeri 1 Banjarnegara menyerahkan 10 buku karya guru dan tenaga kependidikan Madtsansa kepada Ketua Cabang PGRI Kecamatan Banjarnegara.

Buku-buku tersebut nantinya akan diikutkan dalam bazar karya inovasi guru dan tenaga kependidikan yang akan dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Kabupaten Banjarnegara yang akan dilaksanakan pada Selasa (5/7) pekan depan.

Linara mengatakan bahwa ranting MTs Negeri 1 Banjarnegara mendukung penuh semua kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI baik cabang maupun kabupaten.

“Insya Allah kita akan mendukung semua kegiatan yang melibatkan ranting. Terlebih kegiatannya adalah bazar karya buku dan produk. Tentu kita memilikinya karena guru dan tenaga kependidikan Madtsansa kan memang sangat produktif membuat buku,” ujar Linara kepada tim Warta Madtsansa.

Linara juga menambahkan bahwa PGRI ranting MTs Negeri 1 Banjarnegara juga telah mendaftarkan seluruh guru ASN dalam keanggotaan PGRI. Ia sedang mengupayakan agar guru-guru non ASN pun bersemangat untuk menjadi anggota PGRI.

“Semoga ke depan guru-guru non ASN pun dapat kita daftarkan menjadi anggota PGRI mengingat PGRI pun melakukan perjuangan bagi guru-guru non ASN untuk dapat menjadi ASN,” ulas Linara.

Sementara ketua PGRI Cabang Banjarnegara Teguh Riyanto menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi MTs Negeri 1 Banjarnegara dalam semua kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh cabang maupun kabupaten.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya. Dari seluruh ranting di Kecamatan Banjarnegara, MTs Negeri 1 Banjarnegaralah yang pertama menyerahkan karya untuk kegiatan bazar. Semoga akan diikuti oleh ranting-ranting yang lainnya sehingga PGRI Cabang Banjarnegara akan turut menyukseskan salah satu kegiatan dalam Konkerkab besok,” ulas Teguh Riyanto. (fy/ak/rf)