DWP Ajang Penguatan dan Silaturahmi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam Raker DWP Kemenag Kota Semarang yang digelar di aula kantor setempat, Selasa (13/6/2023), Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang selaku Pembina DWP, memberikan pembinaan dan pengarahan kepada pengurus dan anggota DWP yang dinaungi oleh instansi yang dipimpinnya.

Farid mengimbau, agar pengurus dan anggota berkomitmen untuk menghidupkan DWP Kemenag Kota Semarang. “Eksistensi DWP akan terwujud apabila seluruh yang terlibat didalamnya masih berkomitmen untuk produktif mengaktifkan organisasinya,” tuturnya.

“Jadikan forum ini sebagai forum yang saling menguatkan dan menjalin silaturahmi, saling tersenyum, dan bertegur sapa,” imbuhnya.

Ia mengatakan, diperlukan kecerdasan tersendiri bagi seseorang untuk bisa mengatur waktu dengan baik. “DWP harus cerdas, bagaimana memanage waktu, sehingga semua kegiatan bisa diikuti dan dilaksanakan dengan baik. Jika bicara sibuk, masing-masing pasti punya kesibukan, tapi bagaimana dia bisa mengaturnya dengan baik, maka seluruh kegiatan bisa terhandle dengan baik,” ujarnya.

Pada bagian lain, Ahmad Farid mengingatkan peran penting DWP, baik di dalam keluarga maupun sebagai pendamping ASN.(NBA/bd)