Ramainya Bazar DWP Kemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Nanik Zulfa selaku Pengurus Bidang Ekonomi, melaporkan hasil keuntungan penjualan bazar yang digelar bersamaan dengan kegiatan Raker DWP Kemenag Kota Semarang pada Selasa (13/6/2023).

Laporan tersebut, ia sampaikan secara tertulis kepada Ketua dan Pengurus DWP setempat, selepas kegiatan bazar yang digelar di aula Kankemenag Kota Semarang.

“Alhamdulillah bazar hari ini laris manis. Meskipun tidak semua dagangan yang kami jajakan laku, tetapi labanya lumayan, bisa untuk menambah pemasukan bagi kas DWP,” terangnya.

“Baik anggota maupun pengurus, rata-rata membeli dagangan kami, bahkan tadi ada yang memborong agak banyak, katanya untuk lauk di rumah,” imbuhnya.

Nanik menjelaskan, beberapa item barang yang dijual oleh Bidang Ekonomi DWP Kemenag Kota Semarang, diantaranya aneka peyek, kripik pisang, intip, telur asin, bothok, tahu walik, es susu coklat, aneka jamu, sari kacang hijau, susu kedelai, gula jawa, mukena, busana muslim, blus, rok, dan masih banyal lagi lainnya.

Terlihat, Gara Kristen pun turut mencoba beberapa baju yang dipajang. “Ramai betul bazar hari ini,” tuturnya.

Selain bazar, Bidang Ekonomi juga berinisiatif melelang kerajinan macrame pot bunga, hasil dari pelatihan yang diikuti oleh pengurus DWP Kemenag Kota Semarang pada beberapa waktu lalu.

“Begitulah tugas Bidang Ekonomi, menghidupkan dan mengembangkan perekonomian DWP,” ujar Sriwahyuningsih, Pengurus Bidang Ekonomi lainnya.(NBA/bd)